Games For Windows Live

[BageRun] - Games For Windows Live https://go.microsoft.com/fwlink/?LinkID=201134  Halo Gan,Mungkin sebagian dari agan tau atau pernah menggunakan game for windows live pada jaman dulu, tapi apakah agan tau apa games for windows live itu sebenarnya???  Games for Windows - Live atau GFWL (bermerek Games for Windows - LIVE) adalah layanan game online yang digunakan oleh Games untuk judul PC bermerek Windows yang memungkinkan PC Windows terhubung ke layanan Microsoft Live. Pengguna, masing-masing dengan Gamertag unik (layanan nama pengguna Microsoft untuk permainan yang dimulai di Xbox Live), dapat bermain online, melacak status teman-teman mereka, mengirim dan menerima pesan, mendapatkan dan melacak Pencapaian dan melacak Gamerscore yang terkait, obrolan suara lintas platform (dihapus pada 2010), dan lainnya. Beberapa game memungkinkan untuk bermain lintas platform, seperti Shadowrun, menempatkan pemain Windows melawan pemain Xbox 360.  Layanan ini terbuka untuk pengembang pihak ketiga, tetapi mereka harus dapat memenuhi Persyaratan Sertifikasi Teknis tertentu (TCR), yang meliputi (tetapi tidak terbatas pada): peringkat game, jumlah total poin Gamerscore, konten, profil game, dan Konektivitas langsung. Gim untuk Windows - Gim langsung juga harus memenuhi Gim standar untuk Windows (gim yang tidak memiliki dukungan Langsung) TCR. Infrastruktur dukungan pengembang yang sama tersedia dengan Xbox 360. Bantuan untuk pengembang disediakan melalui Microsoft XNA Developer Connection. [4] Penerus Game untuk Windows sekarang adalah Microsoft Store untuk PC yang memungkinkan pemain di komputer untuk menggunakan fungsi Xbox Live dan memainkan berbagai game Xbox tanpa memiliki konsol.  Game pertama untuk Windows - judul yang diaktifkan langsung adalah Shadowrun, yang diluncurkan secara bersamaan pada Windows Vista dan Xbox 360 pada tanggal 29 Mei 2007, dan juga judul LIVE pertama yang menawarkan permainan lintas platform antara Windows Vista dan Xbox 360 pada Live. layanan.  Gim lain yang dirilis adalah Halo 2 untuk Windows Vista, yang diluncurkan ke publik pada 31 Mei 2007. Gim ini mendukung semua fitur Live standar (seperti prestasi, obrolan suara, pesan, dll.), Tetapi tidak menawarkan bermain lintas platform dengan pemain Xbox.  Sega, Eidos, dan THQ telah masuk untuk memasukkan Games for Windows - Live di game mendatang mereka. Epic Games juga memasukkan layanan ini ke engine game mereka Unreal Engine 3. [6] Universe at War: Earth Assault dari Sega dan Lost Planet: Edisi Koloni dari Capcom mencakup permainan lintas platform antara Xbox 360 dan Windows over Live.  Pada 22 Juli 2008, Microsoft, Chris Satchell, CTO dari divisi perangkat Hiburan perusahaan, mengumumkan bahwa Games For Windows - Live akan bebas untuk pengembang. Sebelumnya, penerbit dan pengembang tertentu menggunakan sistem dan harus membayarnya. Selain itu, semua Fitur Game Untuk Windows - Live kini gratis untuk para gamer, seperti perjodohan dan permainan lintas platform. Satchell menambahkan bahwa langkah itu adalah "cara untuk meningkatkan gaming Windows".  Selain multipemain gratis, Microsoft mengurangi persyaratan teknis bagi pengembang yang ingin memanfaatkan Live seperti menghapus server daftar putar, dan memungkinkan studio menggunakan server perjodohan Microsoft sebagai gantinya. Marketplace baru dibuat tersedia untuk Games for Windows - Live pada 5 Desember 2008. Microsoft juga merilis User Interface yang baru dirancang, pada 12 November 2008.  Pada tanggal 7 Januari 2010, diumumkan di CES bahwa Ruang Game Xbox yang akan datang tersedia di Xbox Live dan Games untuk layanan Windows Live. Namun, game yang dibeli dengan 240 Microsoft Points hanya akan dapat dimainkan di salah satu platform; baik Xbox 360 atau PC. Lisensi platform ganda akan menelan biaya 400 Poin Microsoft. Karena Ruang Game akan tersedia untuk anggota Xbox Emas dan Perak, layanan ini akan bebas digunakan di Games for Windows Live. Game arcade akan menampilkan prestasi dan papan peringkat online.  Microsoft mengungkapkan pada 21 Mei 2010 bahwa Fable III akan dirilis pada Windows dan Xbox 360, dan akan menampilkan Games for Windows - Live. Versi yang dapat diunduh akan menjadi Games on Demand eksklusif.  Pada 17 Agustus 2010, Microsoft meluncurkan dua game baru di Gamescom 2010 yang akan menggunakan Game untuk Windows - LIVE, Age of Empires Online, dan Microsoft Flight. Age of Empires akan bebas dimainkan melalui LIVE. Pada 24 September 2010, general manager Microsoft Game Studios, Dave Luehmann mengatakan dalam sebuah wawancara, fokus baru studio akan dimulai dengan tiga judul besar — ​​Fable III, Age of Empires Online, dan Microsoft Flight — yang akan menggunakan Games untuk Windows - LIVE. Luehmann meyakinkan gamer PC bahwa judul yang lebih besar sedang dalam perjalanan, namun studio berencana untuk menguji ide-ide baru.  Pada 13 September 2011, Mayor Nelson mengkonfirmasi apa yang dibawa Microsoft ke Xbox 8, disebut Xbox Live di Windows.  Pada 26 Maret 2012, Microsoft Studios mengumumkan kedatangan Age of Empires Online on Steam. Age of Empires Online dirilis di Steam pada 27 Maret 2012. Pada 3 April 2012, Microsoft Flight dirilis di Steam. Microsoft Studios merilis Insanely Twisted Shadow Planet pada 17 April 2012 dan Toy Soldiers pada 27 April 2012 di Games for Windows - LIVE. Pada 17 April 2012, Microsoft mengatakan bahwa mereka terus mendukung platform Games for Windows, dengan desas-desus tentang penghentian Games for Windows - LIVE yang mendukung Xbox Live di Windows. Pada 13 April 2012, Microsoft Studios merilis Iron Brigade, dan merupakan gelar Microsoft Studios pertama yang tersedia hanya di Steam.  Pada 31 Agustus 2012, Peniru Kota Gotham menjadi bebas-untuk-main dan menjatuhkan Game untuk Windows - LIVE untuk Steamworks. Pada 10 Oktober 2012, versi Steam Toy Soldiers telah diperbarui untuk sepenuhnya menggunakan Steamworks, meskipun masih memberikan opsi untuk menggunakan layanan asli. [Pada 16 Oktober 2012, Mark of the Ninja adalah judul pertama Microsoft Studios untuk gunakan Steamworks secara eksklusif, bukan GfWL. Pada 25 Oktober 2012, Deadlight menjadi judul kedua Microsoft Studios yang menggunakan Steamworks secara eksklusif. [19] Pada 28 November 2012, Ace Combat: Assault Horizon menjadi game ritel pertama (dan satu-satunya) untuk Windows - LIVE yang diumumkan untuk 2013.  Pada 31 Januari 2013, Microsoft Studios mengatakan bahwa mereka "tidak memiliki apa pun untuk dibagikan di masa depan Games for Windows Live". Pada 7 Maret 2013, Microsoft Studios mengumumkan Age of Empires II: HD Edition + The Conquerors akan dirilis secara eksklusif di Steam. Pada 3 April 2013, Ms. Splosion Man dirilis oleh Microsoft Studios di kedua platform. Pada 9 Agustus 2013, Microsoft mengumumkan penghapusan salah satu batasan yang paling banyak dikritik untuk platform LIVE, ketidakmampuan untuk secara bersamaan masuk pada Xbox One dan Games untuk Windows LIVE.  Pada 16 Agustus 2013, Microsoft mengumumkan bahwa PC Marketplace Xbox.com akan ditutup pada 22 Agustus bersamaan dengan pembaruan Xbox 360 yang menghentikan Microsoft Points demi pembelian mata uang lokal. Layanan akan terus beroperasi secara normal.  Pada Agustus 2013, artikel dukungan yang sejak dihapus untuk Age of Empires Online mengumumkan bahwa Games untuk Windows - layanan Live akan dihentikan pada 1 Juli 2014. [25] Microsoft mengeluarkan pernyataan pada Juni 2014 yang menyangkal mereka menutup Game untuk Windows Live, yang menyatakan "Kami tetap berkomitmen untuk berinvestasi dalam game PC di tahun-tahun mendatang, dan berharap untuk berbagi lebih banyak di masa depan". Setelah artikel dukungan awal Agustus 2013, beberapa penerbit game mengumumkan bahwa mereka akan menghapus GFWL dari game mereka, tetapi dalam kebanyakan kasus ini tidak terjadi sampai beberapa tahun kemudian atau tidak sama sekali. Microsoft menutup Game untuk Windows LIVE pada 15 Agustus 2013: "Sebagai bagian dari pembaruan sistem Xbox 360 yang akan datang, Microsoft Points akan dihentikan, dan pasar PC Xbox.com akan ditutup pada 22 Agustus 2013. Kami mendorong Anda untuk menghabiskan saldo Microsoft Points Anda sebelum perubahan ini ". Pengunduhan perangkat lunak klien masih tersedia, dan server masih online.  Games untuk Windows Live sejak saat itu telah diganti secara spiritual dengan Windows Store untuk Windows 10 & Windows Phone.  fitur Prestasi yang diperoleh selama bermain game. Gamerscores berjumlah total poin pencapaian pengguna. Reputasi yang dipilih oleh pengguna lain lebih memilih atau menghindari pengguna. Rep default ke lima bintang dari waktu ke waktu setelah pengguna lebih disukai oleh setidaknya satu pengguna lain. Daftar teman menampilkan hingga 100 teman yang dipilih pengguna. Daftar pemain terbaru yang menampilkan 50 pemain terakhir yang telah ditemui pengguna. Sistem pengaduan yang memungkinkan pengguna untuk melaporkan laporan pengguna lain yang telah melanggar Ketentuan Penggunaan Langsung. Games for Windows Marketplace menawarkan Games on Demand, konten yang dapat diunduh, musik dan film hingga ditutup pada 2013. Obrolan publik dan pribadi melalui Suara dan teks. Fitur suara berfungsi antara Xbox 360 dan Windows hingga 2010, ketika Microsoft memperbarui codec suara untuk Xbox Live. Game, seperti Shadowrun, sekarang hanya mendukung bagian teks dari fitur ini. Gameplay multipemain melalui Game untuk Windows - Live. Menjodohkan tergantung pada gamerscore kumulatif, perwakilan, lokasi, bahasa dan zona gamer pengguna. Pengaturan keluarga yang mengontrol paparan pengguna yang lebih muda ke pengguna lain. Ruang Game ruang arcade virtual menawarkan perpustakaan game retro klasik. Gameplay lintas platform dengan Xbox 360

Halo Gan,Mungkin sebagian dari agan tau atau pernah menggunakan game for windows live pada jaman dulu, tapi apakah agan tau apa games for windows live itu sebenarnya???

Games for Windows - Live atau GFWL (bermerek Games for Windows - LIVE) adalah layanan game online yang digunakan oleh Games untuk judul PC bermerek Windows yang memungkinkan PC Windows terhubung ke layanan Microsoft Live. Pengguna, masing-masing dengan Gamertag unik (layanan nama pengguna Microsoft untuk permainan yang dimulai di Xbox Live), dapat bermain online, melacak status teman-teman mereka, mengirim dan menerima pesan, mendapatkan dan melacak Pencapaian dan melacak Gamerscore yang terkait, obrolan suara lintas platform (dihapus pada 2010), dan lainnya. Beberapa game memungkinkan untuk bermain lintas platform, seperti Shadowrun, menempatkan pemain Windows melawan pemain Xbox 360.

Layanan ini terbuka untuk pengembang pihak ketiga, tetapi mereka harus dapat memenuhi Persyaratan Sertifikasi Teknis tertentu (TCR), yang meliputi (tetapi tidak terbatas pada): peringkat game, jumlah total poin Gamerscore, konten, profil game, dan Konektivitas langsung. Gim untuk Windows - Gim langsung juga harus memenuhi Gim standar untuk Windows (gim yang tidak memiliki dukungan Langsung) TCR. Infrastruktur dukungan pengembang yang sama tersedia dengan Xbox 360. Bantuan untuk pengembang disediakan melalui Microsoft XNA Developer Connection. [4] Penerus Game untuk Windows sekarang adalah Microsoft Store untuk PC yang memungkinkan pemain di komputer untuk menggunakan fungsi Xbox Live dan memainkan berbagai game Xbox tanpa memiliki konsol.

Game pertama untuk Windows - judul yang diaktifkan langsung adalah Shadowrun, yang diluncurkan secara bersamaan pada Windows Vista dan Xbox 360 pada tanggal 29 Mei 2007, dan juga judul LIVE pertama yang menawarkan permainan lintas platform antara Windows Vista dan Xbox 360 pada Live. layanan.

Gim lain yang dirilis adalah Halo 2 untuk Windows Vista, yang diluncurkan ke publik pada 31 Mei 2007. Gim ini mendukung semua fitur Live standar (seperti prestasi, obrolan suara, pesan, dll.), Tetapi tidak menawarkan bermain lintas platform dengan pemain Xbox.

Sega, Eidos, dan THQ telah masuk untuk memasukkan Games for Windows - Live di game mendatang mereka. Epic Games juga memasukkan layanan ini ke engine game mereka Unreal Engine 3. [6] Universe at War: Earth Assault dari Sega dan Lost Planet: Edisi Koloni dari Capcom mencakup permainan lintas platform antara Xbox 360 dan Windows over Live.

Pada 22 Juli 2008, Microsoft, Chris Satchell, CTO dari divisi perangkat Hiburan perusahaan, mengumumkan bahwa Games For Windows - Live akan bebas untuk pengembang. Sebelumnya, penerbit dan pengembang tertentu menggunakan sistem dan harus membayarnya. Selain itu, semua Fitur Game Untuk Windows - Live kini gratis untuk para gamer, seperti perjodohan dan permainan lintas platform. Satchell menambahkan bahwa langkah itu adalah "cara untuk meningkatkan gaming Windows".

Selain multipemain gratis, Microsoft mengurangi persyaratan teknis bagi pengembang yang ingin memanfaatkan Live seperti menghapus server daftar putar, dan memungkinkan studio menggunakan server perjodohan Microsoft sebagai gantinya. Marketplace baru dibuat tersedia untuk Games for Windows - Live pada 5 Desember 2008. Microsoft juga merilis User Interface yang baru dirancang, pada 12 November 2008.

Pada tanggal 7 Januari 2010, diumumkan di CES bahwa Ruang Game Xbox yang akan datang tersedia di Xbox Live dan Games untuk layanan Windows Live. Namun, game yang dibeli dengan 240 Microsoft Points hanya akan dapat dimainkan di salah satu platform; baik Xbox 360 atau PC. Lisensi platform ganda akan menelan biaya 400 Poin Microsoft. Karena Ruang Game akan tersedia untuk anggota Xbox Emas dan Perak, layanan ini akan bebas digunakan di Games for Windows Live. Game arcade akan menampilkan prestasi dan papan peringkat online.

Microsoft mengungkapkan pada 21 Mei 2010 bahwa Fable III akan dirilis pada Windows dan Xbox 360, dan akan menampilkan Games for Windows - Live. Versi yang dapat diunduh akan menjadi Games on Demand eksklusif.

Pada 17 Agustus 2010, Microsoft meluncurkan dua game baru di Gamescom 2010 yang akan menggunakan Game untuk Windows - LIVE, Age of Empires Online, dan Microsoft Flight. Age of Empires akan bebas dimainkan melalui LIVE. Pada 24 September 2010, general manager Microsoft Game Studios, Dave Luehmann mengatakan dalam sebuah wawancara, fokus baru studio akan dimulai dengan tiga judul besar — ​​Fable III, Age of Empires Online, dan Microsoft Flight — yang akan menggunakan Games untuk Windows - LIVE. Luehmann meyakinkan gamer PC bahwa judul yang lebih besar sedang dalam perjalanan, namun studio berencana untuk menguji ide-ide baru.

Pada 13 September 2011, Mayor Nelson mengkonfirmasi apa yang dibawa Microsoft ke Xbox 8, disebut Xbox Live di Windows.

Pada 26 Maret 2012, Microsoft Studios mengumumkan kedatangan Age of Empires Online on Steam. Age of Empires Online dirilis di Steam pada 27 Maret 2012. Pada 3 April 2012, Microsoft Flight dirilis di Steam. Microsoft Studios merilis Insanely Twisted Shadow Planet pada 17 April 2012 dan Toy Soldiers pada 27 April 2012 di Games for Windows - LIVE. Pada 17 April 2012, Microsoft mengatakan bahwa mereka terus mendukung platform Games for Windows, dengan desas-desus tentang penghentian Games for Windows - LIVE yang mendukung Xbox Live di Windows. Pada 13 April 2012, Microsoft Studios merilis Iron Brigade, dan merupakan gelar Microsoft Studios pertama yang tersedia hanya di Steam.

Pada 31 Agustus 2012, Peniru Kota Gotham menjadi bebas-untuk-main dan menjatuhkan Game untuk Windows - LIVE untuk Steamworks. Pada 10 Oktober 2012, versi Steam Toy Soldiers telah diperbarui untuk sepenuhnya menggunakan Steamworks, meskipun masih memberikan opsi untuk menggunakan layanan asli. [Pada 16 Oktober 2012, Mark of the Ninja adalah judul pertama Microsoft Studios untuk gunakan Steamworks secara eksklusif, bukan GfWL. Pada 25 Oktober 2012, Deadlight menjadi judul kedua Microsoft Studios yang menggunakan Steamworks secara eksklusif. [19] Pada 28 November 2012, Ace Combat: Assault Horizon menjadi game ritel pertama (dan satu-satunya) untuk Windows - LIVE yang diumumkan untuk 2013.

Pada 31 Januari 2013, Microsoft Studios mengatakan bahwa mereka "tidak memiliki apa pun untuk dibagikan di masa depan Games for Windows Live". Pada 7 Maret 2013, Microsoft Studios mengumumkan Age of Empires II: HD Edition + The Conquerors akan dirilis secara eksklusif di Steam. Pada 3 April 2013, Ms. Splosion Man dirilis oleh Microsoft Studios di kedua platform. Pada 9 Agustus 2013, Microsoft mengumumkan penghapusan salah satu batasan yang paling banyak dikritik untuk platform LIVE, ketidakmampuan untuk secara bersamaan masuk pada Xbox One dan Games untuk Windows LIVE.

Pada 16 Agustus 2013, Microsoft mengumumkan bahwa PC Marketplace Xbox.com akan ditutup pada 22 Agustus bersamaan dengan pembaruan Xbox 360 yang menghentikan Microsoft Points demi pembelian mata uang lokal. Layanan akan terus beroperasi secara normal.

Pada Agustus 2013, artikel dukungan yang sejak dihapus untuk Age of Empires Online mengumumkan bahwa Games untuk Windows - layanan Live akan dihentikan pada 1 Juli 2014. [25] Microsoft mengeluarkan pernyataan pada Juni 2014 yang menyangkal mereka menutup Game untuk Windows Live, yang menyatakan "Kami tetap berkomitmen untuk berinvestasi dalam game PC di tahun-tahun mendatang, dan berharap untuk berbagi lebih banyak di masa depan". Setelah artikel dukungan awal Agustus 2013, beberapa penerbit game mengumumkan bahwa mereka akan menghapus GFWL dari game mereka, tetapi dalam kebanyakan kasus ini tidak terjadi sampai beberapa tahun kemudian atau tidak sama sekali. Microsoft menutup Game untuk Windows LIVE pada 15 Agustus 2013: "Sebagai bagian dari pembaruan sistem Xbox 360 yang akan datang, Microsoft Points akan dihentikan, dan pasar PC Xbox.com akan ditutup pada 22 Agustus 2013. Kami mendorong Anda untuk menghabiskan saldo Microsoft Points Anda sebelum perubahan ini ". Pengunduhan perangkat lunak klien masih tersedia, dan server masih online.

Games untuk Windows Live sejak saat itu telah diganti secara spiritual dengan Windows Store untuk Windows 10 & Windows Phone.

fitur

  • Prestasi yang diperoleh selama bermain game.
  • Gamerscores berjumlah total poin pencapaian pengguna.
  • Reputasi yang dipilih oleh pengguna lain lebih memilih atau menghindari pengguna. Rep default ke lima bintang dari waktu ke waktu setelah pengguna lebih disukai oleh setidaknya satu pengguna lain.
  • Daftar teman menampilkan hingga 100 teman yang dipilih pengguna.
  • Daftar pemain terbaru yang menampilkan 50 pemain terakhir yang telah ditemui pengguna.
  • Sistem pengaduan yang memungkinkan pengguna untuk melaporkan laporan pengguna lain yang telah melanggar Ketentuan Penggunaan Langsung.
  • Games for Windows Marketplace menawarkan Games on Demand, konten yang dapat diunduh, musik dan film hingga ditutup pada 2013.
  • Obrolan publik dan pribadi melalui Suara dan teks. Fitur suara berfungsi antara Xbox 360 dan Windows hingga 2010, ketika Microsoft memperbarui codec suara untuk Xbox Live. Game, seperti Shadowrun, sekarang hanya mendukung bagian teks dari fitur ini.
  • Gameplay multipemain melalui Game untuk Windows - Live.
  • Menjodohkan tergantung pada gamerscore kumulatif, perwakilan, lokasi, bahasa dan zona gamer pengguna.
  • Pengaturan keluarga yang mengontrol paparan pengguna yang lebih muda ke pengguna lain.
  • Ruang Game ruang arcade virtual menawarkan perpustakaan game retro klasik.
  • Gameplay lintas platform dengan Xbox 360

Games For Windows Live

 [BageRun] - Games For Windows Live https://go.microsoft.com/fwlink/?LinkID=201134  Halo Gan,Mungkin sebagian dari agan tau atau pernah menggunakan game for windows live pada jaman dulu, tapi apakah agan tau apa games for windows live itu sebenarnya???  Games for Windows - Live atau GFWL (bermerek Games for Windows - LIVE) adalah layanan game online yang digunakan oleh Games untuk judul PC bermerek Windows yang memungkinkan PC Windows terhubung ke layanan Microsoft Live. Pengguna, masing-masing dengan Gamertag unik (layanan nama pengguna Microsoft untuk permainan yang dimulai di Xbox Live), dapat bermain online, melacak status teman-teman mereka, mengirim dan menerima pesan, mendapatkan dan melacak Pencapaian dan melacak Gamerscore yang terkait, obrolan suara lintas platform (dihapus pada 2010), dan lainnya. Beberapa game memungkinkan untuk bermain lintas platform, seperti Shadowrun, menempatkan pemain Windows melawan pemain Xbox 360.  Layanan ini terbuka untuk pengembang pihak ketiga, tetapi mereka harus dapat memenuhi Persyaratan Sertifikasi Teknis tertentu (TCR), yang meliputi (tetapi tidak terbatas pada): peringkat game, jumlah total poin Gamerscore, konten, profil game, dan Konektivitas langsung. Gim untuk Windows - Gim langsung juga harus memenuhi Gim standar untuk Windows (gim yang tidak memiliki dukungan Langsung) TCR. Infrastruktur dukungan pengembang yang sama tersedia dengan Xbox 360. Bantuan untuk pengembang disediakan melalui Microsoft XNA Developer Connection. [4] Penerus Game untuk Windows sekarang adalah Microsoft Store untuk PC yang memungkinkan pemain di komputer untuk menggunakan fungsi Xbox Live dan memainkan berbagai game Xbox tanpa memiliki konsol.  Game pertama untuk Windows - judul yang diaktifkan langsung adalah Shadowrun, yang diluncurkan secara bersamaan pada Windows Vista dan Xbox 360 pada tanggal 29 Mei 2007, dan juga judul LIVE pertama yang menawarkan permainan lintas platform antara Windows Vista dan Xbox 360 pada Live. layanan.  Gim lain yang dirilis adalah Halo 2 untuk Windows Vista, yang diluncurkan ke publik pada 31 Mei 2007. Gim ini mendukung semua fitur Live standar (seperti prestasi, obrolan suara, pesan, dll.), Tetapi tidak menawarkan bermain lintas platform dengan pemain Xbox.  Sega, Eidos, dan THQ telah masuk untuk memasukkan Games for Windows - Live di game mendatang mereka. Epic Games juga memasukkan layanan ini ke engine game mereka Unreal Engine 3. [6] Universe at War: Earth Assault dari Sega dan Lost Planet: Edisi Koloni dari Capcom mencakup permainan lintas platform antara Xbox 360 dan Windows over Live.  Pada 22 Juli 2008, Microsoft, Chris Satchell, CTO dari divisi perangkat Hiburan perusahaan, mengumumkan bahwa Games For Windows - Live akan bebas untuk pengembang. Sebelumnya, penerbit dan pengembang tertentu menggunakan sistem dan harus membayarnya. Selain itu, semua Fitur Game Untuk Windows - Live kini gratis untuk para gamer, seperti perjodohan dan permainan lintas platform. Satchell menambahkan bahwa langkah itu adalah "cara untuk meningkatkan gaming Windows".  Selain multipemain gratis, Microsoft mengurangi persyaratan teknis bagi pengembang yang ingin memanfaatkan Live seperti menghapus server daftar putar, dan memungkinkan studio menggunakan server perjodohan Microsoft sebagai gantinya. Marketplace baru dibuat tersedia untuk Games for Windows - Live pada 5 Desember 2008. Microsoft juga merilis User Interface yang baru dirancang, pada 12 November 2008.  Pada tanggal 7 Januari 2010, diumumkan di CES bahwa Ruang Game Xbox yang akan datang tersedia di Xbox Live dan Games untuk layanan Windows Live. Namun, game yang dibeli dengan 240 Microsoft Points hanya akan dapat dimainkan di salah satu platform; baik Xbox 360 atau PC. Lisensi platform ganda akan menelan biaya 400 Poin Microsoft. Karena Ruang Game akan tersedia untuk anggota Xbox Emas dan Perak, layanan ini akan bebas digunakan di Games for Windows Live. Game arcade akan menampilkan prestasi dan papan peringkat online.  Microsoft mengungkapkan pada 21 Mei 2010 bahwa Fable III akan dirilis pada Windows dan Xbox 360, dan akan menampilkan Games for Windows - Live. Versi yang dapat diunduh akan menjadi Games on Demand eksklusif.  Pada 17 Agustus 2010, Microsoft meluncurkan dua game baru di Gamescom 2010 yang akan menggunakan Game untuk Windows - LIVE, Age of Empires Online, dan Microsoft Flight. Age of Empires akan bebas dimainkan melalui LIVE. Pada 24 September 2010, general manager Microsoft Game Studios, Dave Luehmann mengatakan dalam sebuah wawancara, fokus baru studio akan dimulai dengan tiga judul besar — ​​Fable III, Age of Empires Online, dan Microsoft Flight — yang akan menggunakan Games untuk Windows - LIVE. Luehmann meyakinkan gamer PC bahwa judul yang lebih besar sedang dalam perjalanan, namun studio berencana untuk menguji ide-ide baru.  Pada 13 September 2011, Mayor Nelson mengkonfirmasi apa yang dibawa Microsoft ke Xbox 8, disebut Xbox Live di Windows.  Pada 26 Maret 2012, Microsoft Studios mengumumkan kedatangan Age of Empires Online on Steam. Age of Empires Online dirilis di Steam pada 27 Maret 2012. Pada 3 April 2012, Microsoft Flight dirilis di Steam. Microsoft Studios merilis Insanely Twisted Shadow Planet pada 17 April 2012 dan Toy Soldiers pada 27 April 2012 di Games for Windows - LIVE. Pada 17 April 2012, Microsoft mengatakan bahwa mereka terus mendukung platform Games for Windows, dengan desas-desus tentang penghentian Games for Windows - LIVE yang mendukung Xbox Live di Windows. Pada 13 April 2012, Microsoft Studios merilis Iron Brigade, dan merupakan gelar Microsoft Studios pertama yang tersedia hanya di Steam.  Pada 31 Agustus 2012, Peniru Kota Gotham menjadi bebas-untuk-main dan menjatuhkan Game untuk Windows - LIVE untuk Steamworks. Pada 10 Oktober 2012, versi Steam Toy Soldiers telah diperbarui untuk sepenuhnya menggunakan Steamworks, meskipun masih memberikan opsi untuk menggunakan layanan asli. [Pada 16 Oktober 2012, Mark of the Ninja adalah judul pertama Microsoft Studios untuk gunakan Steamworks secara eksklusif, bukan GfWL. Pada 25 Oktober 2012, Deadlight menjadi judul kedua Microsoft Studios yang menggunakan Steamworks secara eksklusif. [19] Pada 28 November 2012, Ace Combat: Assault Horizon menjadi game ritel pertama (dan satu-satunya) untuk Windows - LIVE yang diumumkan untuk 2013.  Pada 31 Januari 2013, Microsoft Studios mengatakan bahwa mereka "tidak memiliki apa pun untuk dibagikan di masa depan Games for Windows Live". Pada 7 Maret 2013, Microsoft Studios mengumumkan Age of Empires II: HD Edition + The Conquerors akan dirilis secara eksklusif di Steam. Pada 3 April 2013, Ms. Splosion Man dirilis oleh Microsoft Studios di kedua platform. Pada 9 Agustus 2013, Microsoft mengumumkan penghapusan salah satu batasan yang paling banyak dikritik untuk platform LIVE, ketidakmampuan untuk secara bersamaan masuk pada Xbox One dan Games untuk Windows LIVE.  Pada 16 Agustus 2013, Microsoft mengumumkan bahwa PC Marketplace Xbox.com akan ditutup pada 22 Agustus bersamaan dengan pembaruan Xbox 360 yang menghentikan Microsoft Points demi pembelian mata uang lokal. Layanan akan terus beroperasi secara normal.  Pada Agustus 2013, artikel dukungan yang sejak dihapus untuk Age of Empires Online mengumumkan bahwa Games untuk Windows - layanan Live akan dihentikan pada 1 Juli 2014. [25] Microsoft mengeluarkan pernyataan pada Juni 2014 yang menyangkal mereka menutup Game untuk Windows Live, yang menyatakan "Kami tetap berkomitmen untuk berinvestasi dalam game PC di tahun-tahun mendatang, dan berharap untuk berbagi lebih banyak di masa depan". Setelah artikel dukungan awal Agustus 2013, beberapa penerbit game mengumumkan bahwa mereka akan menghapus GFWL dari game mereka, tetapi dalam kebanyakan kasus ini tidak terjadi sampai beberapa tahun kemudian atau tidak sama sekali. Microsoft menutup Game untuk Windows LIVE pada 15 Agustus 2013: "Sebagai bagian dari pembaruan sistem Xbox 360 yang akan datang, Microsoft Points akan dihentikan, dan pasar PC Xbox.com akan ditutup pada 22 Agustus 2013. Kami mendorong Anda untuk menghabiskan saldo Microsoft Points Anda sebelum perubahan ini ". Pengunduhan perangkat lunak klien masih tersedia, dan server masih online.  Games untuk Windows Live sejak saat itu telah diganti secara spiritual dengan Windows Store untuk Windows 10 & Windows Phone.  fitur Prestasi yang diperoleh selama bermain game. Gamerscores berjumlah total poin pencapaian pengguna. Reputasi yang dipilih oleh pengguna lain lebih memilih atau menghindari pengguna. Rep default ke lima bintang dari waktu ke waktu setelah pengguna lebih disukai oleh setidaknya satu pengguna lain. Daftar teman menampilkan hingga 100 teman yang dipilih pengguna. Daftar pemain terbaru yang menampilkan 50 pemain terakhir yang telah ditemui pengguna. Sistem pengaduan yang memungkinkan pengguna untuk melaporkan laporan pengguna lain yang telah melanggar Ketentuan Penggunaan Langsung. Games for Windows Marketplace menawarkan Games on Demand, konten yang dapat diunduh, musik dan film hingga ditutup pada 2013. Obrolan publik dan pribadi melalui Suara dan teks. Fitur suara berfungsi antara Xbox 360 dan Windows hingga 2010, ketika Microsoft memperbarui codec suara untuk Xbox Live. Game, seperti Shadowrun, sekarang hanya mendukung bagian teks dari fitur ini. Gameplay multipemain melalui Game untuk Windows - Live. Menjodohkan tergantung pada gamerscore kumulatif, perwakilan, lokasi, bahasa dan zona gamer pengguna. Pengaturan keluarga yang mengontrol paparan pengguna yang lebih muda ke pengguna lain. Ruang Game ruang arcade virtual menawarkan perpustakaan game retro klasik. Gameplay lintas platform dengan Xbox 360  Games For Windows Live https://go.microsoft.com/fwlink/?LinkID=201134  #Windows #Microsoft #GFWL #Tools

  • #Windows
  • #Microsoft
  • #GFWL
  • #Tools

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Horizon Camera v1.5.2.14 Mod [Pro]

Sexual Circumstances [Mod Free]